Citilink mengenakan biaya admin sebesar Rp50.000,00 ditambah selisih harga tiket lama dengan yang baru, jika ada. Karenanya, sebaiknya Anda ubah jadwal paling lambat 72 jam sebelum agar selisihnya tidak begitu besar. Apabila harga tiket baru lebih murah dari harga tiket lama, maka tidak akan ada pengembalian (refund) selisih tersebut.
Pembayaran biaya reschedule tiket Citilink, selain melalui travel agent tempat Anda membeli tiket, hanya bisa dilakukan melalui ATM dan internet banking Bank Mandiri saja. Catatlah kode pembayaran dan instruksi yang diberikan oleh Call Center atau Customer Service Citilink saat Anda melakukan pengubahan jadwal. Batas waktu pembayaran setelah perubahan dikonfirmasi adalah 3 jam, pastikan Anda punya waktu luang sebelum memulainya.
Berikut cara reschedule melalui Call Center.
- Kunjungi situs www.citilink.co.id atau telepon ke 08041080808.
- Sebutkan kode booking, detail penerbangan, dan detail penumpang yang jadwalnya ingin diubah.
- Sebutkan jadwal penerbangan baru yang sudah Anda pilih dengan melihat situs resmi Citilink. Anda juga dapat bertanya mengenai jadwal yang masih tersedia serta selisih harganya.
- Jika sudah setuju dengan jadwal penerbangan baru, catat kode pembayaran yang diberikan oleh pihak Customer Service.
- Bayar biaya yang harus dibayarkan tiket baru sesuai dengan yang disampaikan oleh pihak maskapai.
- Jika pembayaran telah selesai dilakukan, simpan bukti pembayaran tersebut.
- Hubungi kembali Call Center Citilink untuk mengkonfirmasi pembayaran. Hal ini wajib dilakukan agar Anda mendapat tiket pesawat baru.
- Setelah pembayaran di konfirmasi, tiket elektronik akan dikirimkan ke alamat email yang terdaftar.
0 Komentar